Pages

Pemirsa

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Jumat, 01 Februari 2013

-ARTI HADIRMU DALAM LANGKAHKU-

Menggapai apa yang tak dapat ku raih
Mengerti apa yang tak dapat ku jelaskan
Mengajari apa yang tak dapat ku mengerti
Menemani ketika semua meninggalkan
Bertahan ketika semua melawan
            Engkau benteng ketika aku rapuh
            Engkau bintang ketika aku redup
            Engkau mentari ketika aku pagi
            Engkau mega ketika aku senja
            Engkau pelangi ketika aku buta
Kurangkai melati dalam hati
Kulukis pelita dalam mata
Kuuntai kisah dalam langkah
Kurenda kasih dalam asa
Kutulis harapan dalam angan
            Engkaulah jawaban dari setiap pertanyaan
            Engkaulah alasan dari setiap bertahan
            Karena engkaulah cinta
            Bersama engkaulah kebahagiaan
            Tanpa engakaulah kehampaan





0 komentar:

Posting Komentar